Tuesday, November 14, 2006

Nomor CODE sudah datang!

Sekedar mengumumkan pada para pembaca blog ini, bahwa nomor kode tape yang saya tunggu-tunggu dari GMI sudah mendapatkan jawaban, lengkap dengan instruksi memasukkan kode tersebut.

Dari inquiry saya melalui email pada tanggal 9 November, jawaban saya terima tanggal 14 November. Jadi ada proses lima hari (termasuk sabtu & minggu) di pihak GMI untuk mengolah jawaban saya dan mengirimkan kembali via email.

Ini menunjukkan level of service di GMI tergolong prima.

Terima kasih pada pak Sdr. Sala dari Customer Assistance Center GMI!

Cheppy

7 comments:

oomSenang said...

Mas Cheppy.

kunci serepnya sih ngga usah kuatir.. tinggal bikin aja duplikatnya di tukang kunci. dijamin tokcer.
immobilizer hanya akan berfungsi kalau kita tekan bagian 'lock' (tanda --- ) di kunci tsb dua kali secara sequential, kalau cuma pejet sekali dia cuma mengactivekan central-lock saja, artinya kalau pada posisi seperti ini, kunci cadangan buatan empu kunci tsb pasti bisa buat membuka pintu secara manual dan men start 'engine'.
jadi harus dipastikan kunci asli yg ajaib itu jangan sampai hilang apalagi di'maling' orang.
salam zafira.

baz_bbz said...

halo mas cheppy. salam kenal

saya memiliki zaffy yang saya beli second hand. saya mempunyai masalah mengenai password radio.
kira2 1 bulan yang lalu saya mengganti aki mobil ini. sehingga tape meminta memasukan radio passwordnya. saya memiliki passwordnya, (tertulis di map yg berisikan sertifikat mobil)tetapi saya tidak menemukan instruksi untuk memasukannya.
kalau bisa saya mohon bantuannya mengirimkan instruksi yang mas cheppy terima dari GM ke email saya, baz_bbz@yahoo.co.id

terimakasih banyak sebelumnya

Unknown said...

halo, ikut nimbrung nih. saya pake zafy 2005 manual. ttg immobilizer, sebenarnya bisa diaktifkan dengan cara memutar kunci di pintu pengemudi dua kali, yang sekali aktifkan central lock, yang kedua kali aktifkan immobilizer. tidak musti pake remote yang kunci, jd bisa pake kunci duplikat yg dibuat tukang kunci deh.

Unknown said...

Cara hidupkan radio zafira 2003
Ikutin intruksi maalah keluar tgl dan tahun
Bisa bantu caranya

PikiranAgus said...

Cara membuka head unit cevrolet kalos. Ada yang bisa bantu? Terima kasih

Unknown said...

Chevrolet kalos Sy jg bermasalah setelah cabut aki.tape mobil ke lock..mohon ada yg bisa bantu..share code nya

Unknown said...

Punya saya kalos 2007.sekarang malah lampu nya aja yg menyala d tape nya.semua radio dll gak bisa....bantu dong????🙏🙏🙏